Pages

Sabtu, 23 Mei 2009

ketika Waktu

suatu ketika, aku bertanya pada waktu...

kemana ia membawa hatiku,waktu hanya diam.

suatu ketika aku bertanya kembali pada waktu, kapan ia mengembalikan hatiku yang pergi, waktu malah tersenyum.

suatu ketika aku menangis menghadap waktu, mengapa hatiku tak pernah kembali, waktu tak menjawab tapi tertawa.

ketika aku katakan pada waktu,,,semua telah benar-benar hilang., waktu tak berkata apa-apa.

kini, aku marah pada waktu. aku tak perduli kapan ia datang dan kapan ia pergi. ia telah membawa seluruh hatiku tak bersisa. dan tertinggal tak ber-asa.

aku takkan bertanya lagi pada waktu.

***

masa kembali membawa senyum. meskipun waktu belum menjawab, pertanyaanku, tapi,

terima kasih, telah datang dengan masa terpaut senyum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar